Beli Foredi Langsung di Bengkulu

, ,

Beli Foredi Langsung di Bengkulu. Berikut ini Informasi bagi Anda yang ingin Beli Foredi Langsung di Bengkulu, silahkan hubungi kami via SMS/WA : 0821-2212-9143. Kami adalah Distributor Obat Herbal untuk Area Bengkulu dan sekitarnya.

Oya sebelum kita bahas tentang Foredi, kami menyarankan Anda untuk membaca artikel ini sampai selesai, karena kami akan membahas tentang Ejakulasi Dini, apa penyebabnya dan bagaimana solusi mengatasi nya.

Mungkin Anda sekarang sedang mengalami masalah ini :

  • Terlalu Cepat Keluar Saat Berhubungan Intim
  • Baru Mulai, Baru 2X Goyangan, Eh tapi Anda sudah keluar
  • Atau malah Baru Pemanasan, sudah keluar…
  • Istri Anda tidak bisa merasakan puncak kenikmatan, karena Anda sudah keluar duluan.

Biasanya istri akan marah-marah ya, karena ia tidak bisa mencapai puncak klimaks (orgasme) saat bercinta dengan Anda. Hemm, kasian ya..jangan deh bikin istri Anda kecewa.

Yuk Baca Solusinya disini :
Oya sebelumnya kami ingin memberi tahu Anda bahwa artikel ini kami tulis berdasarkan rangkuman berbagai sumber yang ada di internet tentang ejakulasi dini. Begitu banyak informasi tentang ejakulasi dini dan pasti akan membuat Anda bingung.
Tapi tenang saja, dalam ebook ini sudah kami rangkum, spesial untuk Anda. Hee..

Kita mulai yuks…
Ejakulasi Dini ini merupakan salah satu gangguan seksual yang dialami oleh pria. Sebagai seorang pria, tentu saja tidak akan mau bercerita kemana-mana kalau dirinya mengalami ejakulasi dini, karena hal ini berhubungan dengan harga diri. Tidak ada seorang pun pria di muka bumi ini yang mau disebut sebagai pria “Tidak Jantan”, Setuju ?
Namun faktanya tidak sedikit pria di Indonesia yang mengalami masalah ejakulasi dini. Mereka terkadang frustrasi dan malu kepada pasangannya karena ejakulasi dini ini. Mereka yang mengalami ejakulasi dini akan cepat sekali keluar (sperma nya) disaat pasangannya belum mencapai puncak kenikmatan (orgasme). Wah gawaat dong ya ??

Kita bahas dulu…Apa itu ejakulasi ?
Secara gampang dijelaskan bahwa ejakulasi adalah keadaan dimana ditandai dengan keluarnya cairan semen yang mengandung sperma dari Mr.P atau penis. Keadaan ini lazim disertai dengan keadaan tubuh yang disebut sebagai “orgasme”.

Ejakulasi lazim terjadi karena adanya suatu rangsangan atau stimulasi. Akibat stimulasi tertentu ini, maka Mr.P akan mengalami ereksi. Ereksi adalah keadaan dimana otot-otot penis keras atau tegang karena ada rongga. Aliran darah di dalamnya mengakibatkan Mr.P tidak lembek / loyo.

Intinya, ejakulasi terjadi karena adanya ereksi dan mengeluarkan cairan sperma yang biasanya dialami bersamaan dengan orgasme. Dalam hubungan intim, ejakulasi terjadi akibat adanya rangsangan dengan lawan jenis. Namun ejakulasi juga terjadi walaupun tanpa rangsangan lawan jenis, melainkan dilakukan dengan fantasi tertentu ( misalnya mimpi basah, atau melamun hal hal yang berbau sex).

Bisa dipahami ?, silahkan lanjut membaca..

Lalu apa saja kriteria seseorang dianggap mengalami masalah Ejakulasi Dini ini :

Banyak pendapat yang berbeda tentang kriteria apakah seorang pria mengalami ejakualasi dini atau tidak. Salah satunya ada yang berpendapat bahwa bila ejakulasi terjadi dalam waktu kurang dari 2 menit maka sudah bisa disebut ejakulasi dini. Selain itu ada juga yang berpendapat bahwa apabila seorang pria sebelum 10-20 goyangan sudah ejakulasi maka keadaan itu juga bisa disebut ejakulasi dini.

Hem, apakah Anda mengalami nya..silahkan di tes sendiri ya.. hehe

Jadi Ejakulasi Dini adalah …

Suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dan dampaknya adalah pasangan merasakan ketidaknyamanan tertentu (KECEWA). Itulah ejakulasi dini.

Sudah dipahami secara umum bahwa masalah ejakulasi dini merupakan momok utama pasangan (istri) terhadap suaminya. Artinya bila tidak ditanggapi dengan serius dan dicarikan jalan keluarnya, hal ini sering memicu masalah lain yang lebih berat, misalnya keretakan rumah tangga, perselingkuhan maupun perceraian. Dengan kata lain, tak seorang pria pun menginginkan ejakulasi dini pada dirinya, sebaliknya tak seorang istri di dunia ini menginginkan suaminya mengalami masalah ejakulasi dini.

Setuju Sampai Disini ??? .. Jangan sampai hal buruk terjadi dalam keluarga Anda.

Intinya ejakulasi dini berarti saat pria tidak dapat mengendalikan keluarnya sperma sehingga ia gagal membuat pasangannya mencapai puncak kenikmatan intim. Hanya saja secara medis tidak ada ukuran yang pasti serta kepastian waktu seorang pria mengalami ejakulasi dini atau tidak.

Umumnya banyak kaum pria yang sudah mengalami ejakulasi dini, namun ia sendiri tidak menyadari bahwa dirinya mengalami ejakulasi dini sebagai bentuk dari gangguan fungsi seksual yang perlu terapi tertentu untuk mengatasinya. Biasanya semua itu dimulai dengan respon pasangan, atau juga kesadaran sendiri kok ada yang berbeda, yakni klimaks dalam hubungan intim jarang dicapai bersama-sama. Umumnya mereka mengeluh pada dirinya, mengapa proses ejakulasinya sangat cepat terjadi.

Perlu diketahui macam-macam Ejakulasi Dini :

Seringkali “KO” alias keluar duluan dalam pertandingan hubungan intim ? Berapa lama waktu “KO” nya ? Itu menandakan level parah tidaknya ejakulasi dini yang diderita seseorang. Ejakulasi dini dibagi menjadi 3 level, yaitu ejakulasi dini ringan, ejakulasi dini sedang, dan ejakulasi dini berat.

Ini penjelasan level nya …

Ejakulasi Dini Tingkat Ringan : yakni bila terjadi ejakulasi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat, mungkin di bawah 2-3 menit.
Ejakulasi Dini Tingkat Sedang : yakni bila ejakulasi tiba-tiba terjadi tanpa bisa dikendalikan sesaat setelah penis masuk ke liang senggama dan hanya terjadi beberapa kali gesekan singkat. Ini terjadi selain karena seseorang mengalami dorongan kuat dalam hubungan intim, juga karena masalah penyakit tertentu (psikis dan non psikis).
Ejakulasi Dini Tingkat Berat : yakni ejakulasi langsung terjadi otomatis saat Mr.P menyentuh sedikit saja liang senggama wanita bagian luar, bahkan belum masuk sudah keluar. (Wuiih Parah Ini..)
Tentu saja hubungan intim seperti ini tidak bisa memuaskan pasangan, karena itu perlu segera penanganan lebih lanjut.
Lanjut yuk..
Ada mitos yang mengatakan ejakulasi tak dapat disembuhkan. Barangkali hal tersebut benar, karena yang bisa dilakukan adalah terapi bagaimana mengatasinya. Namun separah apapun, ejakulasi dini tetap bisa diatasi dengan beragam pengobatan herbal, jadi jangan terlalu khawatir dan takut ya….
Yang pasti bahwa apapun level ejakulasi dini seseorang, hal tersebut langsung maupun tidak akan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan yang didapat dalam sebuah hubungan intim. Terutama dalam hubungan di rumah tangga antara suami-istri, hal ini bisa memicu masalah-masalah berat lainnya seperti putusnya komunikasi dan retaknya keharmonisan rumah tangga.
Faktor Penyebab Ejakulasi Dini
Sebenarnya apa sih penyebab seorang pria mengalami ejakulas dini..?? Yuk kita cari tau faktor penyebab ejakulasi dini ini :
Menurut berbagai bacaan, umumnya ejakulasi dini diakibatkan karena adanya sebuah gangguan yang bersifat psikofisiologi. Jadi selain karena masalah anatomis, seringkali ejakulasi dini disebabkan karena masalah psikologis :

1. Keadaan ejakulasi dini yang disebabkan masalah Psikis : Terjadi pada saat penderita tidak mampu mengendalikan ejakulasi selama berhubungan intim. Ada masalah kecemasan dalam hubungan tersebut apakah ia bisa bertahan untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya atau tidak, itu juga menjadikan seseorang berpotensi untuk mengalami ejakulasi dini.

2. Kebiasaan untuk mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa, misalnya dengan masturbasi ataupun onani KONON akan mengakibatkan ejakulasi dini.

3. Secara anatomis, kekurangan fungsi serotonin, yakni suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi diyakini merupakan salah satu penyebab ejakulasi dini.

Namun, ada artikel yang menulis, sekitar 90 persen penyebab ejakulasi dini adalah masalah psikologis dari pada anatomis.

Bagi seseorang yang terlalu banyak melakukan masturbasi dan onani perlu sedikit waspada. Konon aktivitas ini juga menjadi penyebab ejakulasi dini. Penyebabnya karena dengan terlalu banyak onani bisa mengakibatkan prostat akan menghasilkan banyak hormon testosteron. Onani atau masturbasi yang terlalu sering akan mengakibatkan ejakulasi dini terutama bila hal itu dilakukan dengan teknik tidak benar. Mengapa demikian? Sebab terlalu sering melakukan onani atau masturbasi maka akan menyebabkan tubuh terbiasa berada dalam kondisi simpatis, di mana kondisi itulah yang mendorong suatu ejakulasi terjadi. Jadi akibat terlalu sering ejakulasi mengakibatkan prostat memiliki refleks atas ejakulasi. Inilah yang mendorong ejakulasi dini lebih mudah terjadi.
Jadi, sejak sekarang kurangi onani ya…Okeee..???

Tahukah Anda bahwa untuk memperpanjang ereksi sampai mencapai 2-3 jam, kondisi tubuh memerlukan banyak hormon seperti DHEA, androstenedion, testosteron dan estrogen. Nah karena terlalu sering mengeluarkan cairan kelenjar bulborethal yang mengandung prostaglandin E-2 yang merangsang pematangan atau pembukaan katup ejakulasi. Ejakulasi dini potensial terjadi dalam keadaan seperti ini.
Kesimpulannya, ejakulasi dini bisa berasal dari sumber Fisik dan Psikologis.
Faktor Fisik diantarnya :
• Penyakit Infeksi prostat
• Penyakit yang mempengaruhi sistem saraf
• Lemahnya otot yang mengendalikan ejakulasi
• Faktor umur, dan seringnya minum obat kimia
• Sering minum alkohol, merokok, dan Narkoba
• Dan beberapa penyakit lain yang mempengaruhi gairah seksual
Faktor Psikologis diantarnya :
• Nafsu yang terlalu menggebu
• Ketidakmampuan mengontrol tingkat gairah dan rangsangan
• Keadaan stress, rasa takut atau cemas ( Mungkin karena banyak hutang, hehe)
• Depresi dan problem emosi lainnya
• Keletihan dalam bekerja seharian penuh.
• Dan tentu saja karena khawatir tidak bisa memuaskan pasangan
Dari 2 Faktor ini, yang paling banyak adalah ejakulasi dini karena kondisi Psikologis.

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini
Langkah pertama untuk bisa mengatasi masalah ejakulasi dini adalah harus tahu dulu apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini pada seseorang. Apakah faktor Fisik atau Psikologi atau kedua-duanya ????

Kalau sudah tahu penyebabnya, maka solusinya bisa disesuaikan. Misalkan faktor penyebab seseorang mengalami ejakulasi dini adalah faktor penyakit, maka solusi nya adalah segera pergi ke dokter atau ahli.

Namun, beberapa pakar menyarankan untuk mengatasi ejakulasi dini dengan beberapa cara sebagai berikut :

1. Saat berhubungan intim, perbanyak lah waktu untuk melakukan Pemanasan dengan Istri Anda, jangan langsung masuk pada inti hubungan intim. Mulailah dengan bercerita/sharing, saling puji, dan saling belai dengan penuh kasih sayang. Pelan Pelan, Tapi Pasti.

2. Mencari posisi bercinta yang cocok dan disepakati berdua. Bagi pasangan suami istri, mencari posisi hubungan yang tepat ini penting karena masing-masing akan mengetahui posisi seperti apa yang bisa menjadikan hubungan lebih tahan lama.

3. Menggunakan alat kontrasepsi, yaitu kondom untuk mengurangi sensitivitas pada Mr.P. Ada yang menyarankan agar menggunakan kondom dalam ukuran tebal, atau sex toys dan alat bantu seks lainnya dalam rangka mengurangi stimulasi seksual.

4. Berusaha untuk mengalihkan konsentrasi saat dirasakan orgasme akan segera datang dalam waktu relatif cepat.

5. Bila masalah ejakulasi dini karena masalah Psikologis ( stres, kecemasan dan seterusnya, maka cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini seperti ini adalah dengan melalui layanan konseling. Masalah kecemasan atau depresi adalah masalah kejiwaan yang serius, dan bisa diatasi dengan terapi tertentu dengan lebih intensif melakukan komunikasi dengan pasangan. Konseling psikologis diperlukan agar seseorang bisa belajar strategi mengatasi kecemasan dan yang penting adalah meningkatkan daya tahan kejiwaan mereka menghadapi beragam masalah.

6. Melakukan Latihan mengontrol ejakulasi. Seperti yang telah diterangkan di atas, latihan ini berkaitan dengan pola pengaturan bagaimana melakukan kendali atas ejakulasi. Dalam posisi bercinta, teknik ini harus dikomunikasikan dengan sang istri agar ejakulasi dini bisa dikendalikan. Selama beberapa waktu, latihan ini bisa berhasil bila pasangan memahami hal-hal yang bisa dihambat dan dikendalikan saat ejakulasi akan berlangsung.

7. Hindari makanan / minuman yang menyebabkan ejakulasi dini seperti makanan yang mengandung banyak minyak, hindari Alkohol, merokok dan tentu saja Narkoba.

8. Menggunakan obat herbal untuk atasi ejakulasi dini, tentu saja obat herbal yang dipilih haruslah sesuai dengan anjuran dokter atau ahli / pakar seksual. Telah banyak pria di Indonesia terbantu dalam mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan obat herbal alami yang direkomendasikan pakar kesehatan.

Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini
Seorang pakar kesehatan reproduksi Indonesia, yaitu Boyke Dian Nugraha, merekomendasikan sebuah produk herbal untuk obat ejakulasi dini, yaitu FOREDI (For Ejakulasi Dini).

Foredi adalah obat herbal ejakulasi dini yang terbuat dari bahan alami rempah rempah menes Banten Indonesia, diracik dengan resep leluhur Indonesia.

Berikut ini beberapa hal yang membuat Foredi sangat laris di Indonesia.
1. Foredi membantu pria menjadi lebih kuat, tahan lama, dan tidak cepat keluar.
2. Foredi adalah obat kuat oles, bukan untuk diminum.
3. Foredi sangat aman dan nyaman digunakan, tanpa efek samping apapun
4. Foredi tidak menyebabkan mati rasa
5. Foredi direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi Indonesia, Boyke Dian Nugraha
6. Foredi memperpanjang durasi hubungan intim, membuat pasangan Anda bisa mencapai puncak kenikmatan ( orgasme ), bahkan hingga berkali kali
7. Foredi telah terbukti dan berkhasiat, merupakan produk resmi dan legal serta telah lulus uji klinis di BPOM Republik Indonesia.
8. Foredi memiliki Harga Yang Terjangkau

Namun sayangnya, Foredi tidak dijual bebas dipasaran / Apotik / Toko Obat, karena Foredi hanya dipasarkan secara resmi melalui Network Marketing Member Resmi PT. ABE Global.

Untuk Area Bengkulu dan sekitarnya, Anda boleh menghubungi kami :
Desca (@Herbal_Bengkulu) – SMS / TLP / WA : 0821-2212-9143

Harga Foredi di Bengkulu
Rp. 225.000 / Box ( Dalam 1 Box berisi 3 Sachet Kecil), Atau
Rp. 100.000 / Per Sachet (Dimana 1 Sachet ini bisa dipakai untuk 3-4 kali pemakaian )

Informasi lebih lengkap tentang Foredi di Bengkulu, Mohon Klik : www.obatherbalbengkulu.com/foredi

Terima kasih Sahabat kami, telah membaca artikel singkat ini, semoga Anda dan pasangan selalu dalam lindungi Tuhan Yang Maha Esa, diberikan kesehatan , keberkahan, kebahagian dan kesejahteraan dalam keluarga.
Dalam Waktu Luang Anda, Silahkan Kunjungi Toko Online Kami : Www.HerbalBengkulu.Com.
Insyallah kami dapat membantu memberikan solusi terbaik untuk kesehatan & kebahagiaan Anda dan keluarga.

 

Leave a Reply